Dosen dan Karyawan Universitas Bhayangkara Surabaya Bersiap Menyongsong Kuliah Offline

Dalam upaya menyongsong kembalinya kuliah tatap muka dosen dan karyawan Universitas Bhayangkara Surabaya melaksanakan vaksinasi. Pada vaksinasi gelombang pertama sejumlah 100 dosen dan karyawan telah menjalani vaksin pada tanggal 23 Maret 2021 yang merupakan pemberian vaksin dosis 1 atau D1, untuk pemberian vaksin dosis 2 atau D2 kepastian tanggalnya akan diinformasikan melalui SMS di hp masing-masing.
Hari ini tanggal 26 Maret 2021, Universitas Bhayangkara Surabaya menjalani vaksinasi gelombang 2 yaitu terdiri dari dosen dan karyawan yang belum diberikan vaksin pada gelombang 1. Pemberian vaksin D2 akan diinformasikan melalui SMS. Dengan demikian seluruh dosen dan karyawan Universitas Bhayangkara Surabaya telah mendapatkan vaksin dosis 1 atau D1.
Setelah dosen, karyawan, dan mahasiswa selesai menerima vaksin dan ada pengumunan dari pemeintah untuk pelaksanaan kuliah offline, baru kuliah offline bisa dilaksanakan, namun demikian protokol kesehatan perlu tetap dilaksanakan, stay healthy...(endang siswati)

  • 28-04-2021
  • Admin
Sumber