AKREDITASI : TEKNIK ELEKTRO(B)|TEKNIK SIPIL(B)|TEKNIK INFORMATIKA(B)|ILMU KOMUNIKASI(A)|ADM. PUBLIK(B)|AKUNTANSI(B)|MANAJEMEN(B)|EKO. SYARIAH(B)|ILMU HUKUM(B)|MAGISTER MANAJEMEN(B)|MAGISTER HUKUM(B)




KAPOLDA JATIM TINJAU VAKSINASI DI UBHARA SURABAYA

kapolda-jatim-tinjau-vaksinasi-di-ubhara-surabaya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim melakukan pengecekan vaksinasi di Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya, Kamis (29/7/2021).  
Kegiatan vaksin tersebut dibantu oleh Bidokkes Polda Jatim dan beberapa mahasiswa saat melakukan pendaftaran. Pada saat melakukan vaksinasi, ada beberapa tahap yang harus dilakukan yaitu tahap pendaftaran secara online untuk mengisi data pribadi, lalu tahap ke dua yaitu screening tubuh untuk mendeteksi penyakit penyerta atau komorbid, tahap ke tiga melakukan suntikan vaksin dan tahap terakhir adalah observasi selama 30 menit tahap terakhir yaitu pengambilan sertifikat vaksin.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Ubhara ini dilakukan oleh tenaga vaksinator dari tim dokter Biddokes Polda Jat




Dorong Minat Mahasiswa Pada Profesi Penilai Public

dorong-minat-mahasiswa-pada-profesi-penilai-public

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) MAPPI Jatim menggelar sosialisasi profesi penilai di Universitas Bhayangkara (Ubhara), Surabaya. Sosialisasi profesi penilai masuk kampus itu digelar secara on-line dan diikuti sekitar 185 lebih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara dan mahasiswa kampus lain, pada 15 Maret 2021.

 

Sebagai pembicara pada sosialisasi itu diantaranya Ketua DPD MAPPI Jatim, Mushofah; Ketua IKJPP Jatim, Taufan Soepriyanto; Ketua Ika-Feb Ubhara, Juniadi Amral dan Fitroh N




MAHASISWA FH UBHARA RAIH THE BEST INSPIRATIF DUTA PEPELINGASIH KAB.SIDOARJO 2021

mahasiswa-fh-ubhara-raih-the-best-inspiratif-duta-pepelingasih-kabsidoarjo-2021

Ubhara News-Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Bhayangkara Muda. Kali ini datang dari mahasiswa Fakultas Hukum Ubhara angkatan 2019 Linda Ariska Ambarsari. Ia berhasil meraih best Inspiratif Duta Pemuda Peduli Lingkungan Bersih dan Asri ( Pepelingasri) 2021, Linda merupakan perwakilan dari Kecamatan Tanggulangin.
Motivasi perempuan yang akrab disapa Linda berawal dari rasa ketertarikannya dengan problem lingkungan yang  belum terselesaikan disekelilingnya. “Banyaknya permasalahan lingkungan yang ada dan ingin menemukan sebuah wadah dan partner untuk bersama-sama mengatasi permasalahan lingkungan terutama di Sidoarjo ini” terang Linda.

Program yang ia buat adalah Sosial Inovasi KBS (Kampung Bersih Sampah) yang berisi 3 kegiatan 3M, Memilih Memungu


WEBINAR UBHARA SURABAYA

VIDEO UBHARA SURABAYA