UBHARA Surabaya, 960 Mahasiswa Ikuti Wisuda Online. 11 Mahasiswa Terpilih Menjadi Mahasiswa Berprestasi

SURABAYA – Universitas Bhayangkara Surabaya (UBHARA) memutuskan untuk menggelar wisuda dalam jaringan (Daring) atau Online ditengah dunia yang sedang menghadapi Pandemi Covid-19. Wisuda secara online yang diikuti sebanyak 960 orang mahasiswa dri berbagai fakultas yang digelar pada 17 Oktober 2020.
Pada wisuda tahun ini, Ubhara mengundang 11 mahasiswa berprestasi untuk hadir secara langsung di gedung Graha Ubhara, sementara mahasiswa lainnya melakukan daring dirumah masing-masing. Meskipun wisuda tahun

SumberBaca selengkapnya

Ubhara Turut Bersaing Dalam Ajang Lomba KRI 2020

Pandemi tidak menyurutkan semangat para peserta dalam mengikuti kontes Robot Pemadam Api Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional dan Institut Teknologi Bandung. Kontes tersebut tetap diselenggarakan dengan mentaati protokol kesehatan dan melalui daring pada tanggal 10 Oktober 2020 yang diikuti oleh berbagai universitas di seluruh Indonesia dengan beberapa sesi.

            Akibat wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

SumberBaca selengkapnya

Senam Pagi Jumat Bugar Agustus minggu kedua 2020

(Surabara, 14/08/2020) , Keluarga Besar Universitas Bhayangkara Surabaya kembali menggiatkan  senam pagi Jumat bugar setelah vakum selama hampir 5 bulan karena pandemi Covid-19.  Senam digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain masuk ke lingkungan kampus terlebih dahulu harus cek suhu badan,  cuci tangan, dan wajib masker serta menjaga jarak. Mensana in corpore  sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (en)

SumberBaca selengkapnya