Pelantikan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa 2020

SETELAH melalui prosesi Pemilihan Umum Raya (Pemira) ditengah pandemi covid-19 yang berlangsung tertib,Demokratis dan elegan beberapa waktu lalu melalui E-Vote, Fitroh Nadyah (FEB) dan Roch Cenwis R.T.R (FISIP) sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bhayangkara Surabaya (Ubhara), periode 2020/2021 resmi dilantik, Jumat (7/8/2020) di gedung Graha Bhayangkara.


Pelantikan dilakukan oleh Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya Drs Edy Prawoto S.H,.M.Hum, disaksikan oleh Wakil Rektor I,II dan III, para Dekan, Kepala Biro serta para ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dilingkungan Ubhara Surabaya. Dalam sambutannya, Rektor Ubhara mengajak seluruh pengurus BEM Ubhara untuk berkerjasama dalam mengemban tanggung jawab dan amanah untuk dapat melaksanakan aspirasi dari seluruh mahasiswa  dengan sebaik-baiknya serta kolaborasi seluruh Civitas akademika Ubhara Surabaya guna mewujudkan Visi dan Misi Ubhara Surabaya.


Dalam menjalankan amanah organisasi ke depan, Fitroh dan Cenwis akan dibantu para mahasiswa lainnya yang duduk di kepengurusan, mulai dari Bendahara Kabinet, Sekretaris Kabinet, serta sembilan menteri.


Presiden BEM yang terpilih Fitroh Nadyah mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan, senior dan seluruh konstituen yang telah memberikan dukungan.

“harapan saya sesuai dengan Visi saya yaitu SMART (Solidaritas, Moral, Aktif,Responsif,dan Tanggung jawab. Dimana peran aktif mahasiswa dalam berkontribusi dan menjujung tinggi almamater Ubhara Surabaya juga bisa membangkitkan semangat, kekuatan mahasiswa dalam prestasi di Ubhara. Jadi yang kita angkat kali ini adalah prestasi,” jelas Fitroh.

  • 13-08-2020
  • Admin
Sumber