Universitas Bhayangkara Surabaya mencetak calon Wirausahawan

Ubhara Surabaya sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang terpandang di Surabaya berusaha untuk terus mengembangkan kualitas anak didiknya hal ini bertujuan untuk menghadapi tantangan zaman/ dunia kerja dimana dituntut tidak hanya ahli dalam bidang teori tetapi juga harus ahli dalam hal mengemplementasikan ilmunya. 
Untuk mendorong para mahasiswa terjun kedunia usaha, maka diadakan pembimbingan pembuatan proposal-proposal. Dimana dengan adanya pembimbingan ini diharapkan para mahasiswa sudah tidak canggung lagi dalam urusan-urusan pembuatan proposal usaha yang sangat diperlukan dalam  dunia bisnis.
Salah satu peserta pembimbingan ini adalah sdr. Haris Setiawan proposalnya berhasil mendapatkan dana hibah dari Dikti dalam program PMW ( Program mahasiswa Wirausaha). Dalam proposalnya mahasiswa Fakultas Ekonomi ini mengangkat produk olahan local yang sudah sangat di kenal oleh masyarakat yaitu susu kedelai. Tetapi produk olahan ini dibuat beberapa varian  dan diberi nama SUKED SAHE ( Susu Kedelai Rasa Herbal). (humas ubhara)

Sumber