Kuliah sambil bekerja raih IPK 3,94

Adalah Deny Setyawan mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Surabaya meraih predikat wisudawan terbaik dengan IPK 3,94. Walaupun hari-harinya disibukkan dengan kuliah sambil bekerja tidak menyurutkan Deny panggilan akrabnya meraih predikat cumlaude. Pria kelahiran 16 April 1988 tersebut juga aktif berorganisasi di kampus selain itu Deny juga menjadi salah satu Duta kampus yang mempromiskan Ubhara di masyarakat.

Berbagai pengalaman bekerja pernah dilalui cowo lajang ini diantaranya pernah menjadi Guru Komputer di salah satu SMA Negeri di Surabaya. Pernah menjadi sales marketing, freelancer clark hatch fitness dan sekarang menjadi staff di perusahaan jasa konsultan SDM. Kegigihan Deny dalam menghadapi kerasnya kehidupan di kota Surabaya kini membuahkan hasil. Saya hanya menganggap predikat tersebut sebagai bonus dan apresiasai atas kerja keras, fokus dan sabar selama ini, ungkapnya merendah. Dan tidak kalah pentingnya adalah selalu bersyukur, tambahnya.

Universitas Bhayangkara Surabaya untuk yang kesekian kalinya menggelar rapat senat terbuka dengan agenda tunggal wisuda Sarjana Angkatan ke.44 dan Magister angkatan ke.20 tahun 2013. Prosesi wisuda akan digelar pada hari sabtu, 16 Nopember 2013 jam 08.00 Wib diikuti 752 Sarjana dan magister bertempat di Gedung Al Marwah Masjid Al Akbar Surabaya. Rektor Ubhara Dr.Suharto, Drs, SH, M.Hum akan memimpin langsung prosesi wisuda dihadiri para guru besar, para wakil Rektor, Dekan, pengurus Yayasan Brata Bhakti Daerah Jatim pejabat Polda Jatim dan Kopertis VII

Sumber