Peluncuran Buku Turn Back Hoax di Ubhara

Ubhara. Disela lokakarya Standarisasi Laboratorium dan Kongres Luar Biasa Aspikom Se-Indonesia di Graha Bhayangkara Ubhara Surabaya (15/5). Dilakukan peluncuran Buku pertama Aspikom Jawa Timur dengan judul Turn Back Hoax, ditandai dengan penyerahan buku oleh Wakil Ketua Aspikom Jatim Dr. Ido Priatna Hadi, M.Si kepada Ketua Aspikom Pusat Dr. Heru Budianto, M.Si.
Dengan didampingi oleh editor Buku M. Fadeli, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua Aspikom Dr.Ido Priatna Hadi, M.Si menyampaikan rasa syukurnya bahwa Aspikom Jatim telah meluncurkan buku yang cukup penting ini, karena merupakan bagian dari media literasi terhadap penggunaan media sosial. Ditengah riuh redamnya penggunaan media sosial yang menyinggung kepentingan prifat, menyinggung SARA diperlukan langkah arif dan bijak mensikapinya. Cara-cara intelek yang dimanfaatkan oleh para dosen komunikasi adalah dengan meluncurkan buku bersama dengan judul  “ Turn Back Hoax, tantangan literasi media digital ”.
Dengan modal patungan akhirnya buku ini dapat terbit, ujar Fadeli editor sekaligus salah satu penulis Buku. Ide penulisan ini merupakan bagian dari program bidang Litbang Aspikom Jatim, selanjutnya diwujudkan dengan kontribusi tulisan dari 12 penulis Dosen Komunikasi dari berbagai perguruan tinggi di Jatim. (del_fsp).

Sumber