Pisah Kenal Dekan FISIP

Ubhara. Juam’at 24 Maret 2017 bertempat di ruang kelas nahkoda FISIP beralih dari Dra. Dewi Amartani, M.Si (tujuh dari kiri berkacamata) kepada Ismail, S.Sos, M.Si. (berbaju putih lima dari kanan) Melalui sebuah acara bertajuk pisah kenal yang sederhana dan hikmat. Dihadairi seluruh Dosen dan karyawan Fisip Universitas Bhayangkara Surabaya. Acara diawali penandatanganan naskah memori serah terima antara Dekan lama dan Dekan baru. Dilanjutkan kesan pesan dari Dekan lama Dra. Dewi amartani, M.Si kepada Dekan Baru Ismail, S.Sos., M.Si.
Dalam sambutannya Bu Dewi panggilan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas Akademika Fisip Ubhara yang turut mendukung bekerjasama dalam membangun Fisip. Selama dua periode Bu dewi memimpin Fisip membawa dampak dan prestasi yang membanggakan. Dakhir sambutannya Bu Dewi mengatakan akan mendampingi Pak Ismail dalam menyiapkan visitasi akreditas program studi Ilmu Komunikasi.
Sementara Pak Ismail selaku Dekan Fisip baru sekaligus alumni program studi administrasi negara Fisip Ubhara Surabaya, banyak mengucapkan terima kasih kepada para Dosen yang dulu menjadi pembimbing sekarang menjadi kolega. Harapannya adalah  secara bertahap Fisip harus melangkah lebih baik.
Selamat Bu Dewi atas pengabdiannya dan selamat Pak Ismail memegang tampuk kepemimpinan bari Fisip Ubhara Surabaya.

Sumber