Beasiswa

Ubhara Surabaya memberikan penghargaan dan bantuan secara finansial kepada mahasiswa UBHARA Surabaya yang memiliki prestasi intra kurikuler atau ekstra kurikuler yang tertinggi.

Jenis Beasiswa:

  1. Beasiswa Khusus
    Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa Ubhara Surabaya yang memiliki prestasi akademik yang memuaskan yang dicapai secara terus menerus sampai semester VIII.

    Persyaratan beasiswa khusus:

    1. Mencapai indek prestasi kumulatif 3,50 minimal dihitung dari semester III.
    2. Memiliki integritas kepribadian dan moral yang tinggi dan tidak sedang mendapatkan sanksi intra maupun ekstra kurikuler.
  2. Beasiswa Prestasi
    Beasiswa prestasi diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi yang baik, namun mengalami kesulitan dalam pembiayaan studinya sesuai dengan tahun angkatannya dari masing-masing angkatan dari masing-masing Fakultas/Jurusan.

    Persyaratan Beasiswa Prestasi:

    1. Memiliki IPK minimal 3,00, berdasarkan evaluasi studi dua tahun pertama atau dua tahun kedua.
    2. Mempunyai sikap yang jujur dan menunjukkan itikad yang baik untuk memperoleh bantuan biaya studi.
    3. Menunjukkan bukti otentik tentang latar belakang sosial ekonomi yang kurang mendukung dan kurang mengimbangi pembiayaan studi.
    4. Memiliki integritas kepribadian dan moral yang tinggi serta tidak sedang mendapatkan sanksi intra maupun ekstra kurikuler.
  3. Beasiswa Atlit Berprestasi
    Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa Ubhara Surabaya yang mempunyai predikat sebagai atlit Regional/Nasional juga sekaligus dalam rangka mendorong mahasiswa lebih berprestasi dalam bidang olah raga di tingkat regional dan nasional dan telah membawa nama baik almamater Ubhara Surabaya.

    Persyaratan beasiswa atlit berprestasi:

    1. Beasiswa diberikan kepada atlit yang berprestasi regional/nasional yang terdaftar sebagai mahasiswa Ubhara Surabaya.
    2. Beasiswa ini diberikan tiap semester berdasar pada hasil evaluasi studi dengan IPK minimal 2,00 serta prestasi olahraga yang bersangkutan ditingkat regional/nasional pada semester sebelumnya.


Selanjutnya