23 Oktober 2014

Comcustic unjuk kebolehan

Admin

komkustik

Fisip Ubhara. Comcustic perform perdana pada lepas sambut Rektor Universitas Bhayangkara (Rabu, 22 Oktober 2014). Kelompok akustik besutan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Fisip Ubhara surabaya tersebut telah di louncing beberapa bulan yang lalu, ujar wawa salah satu personil pemegang guitar tersebut. Saat perform comcustic menyanyikan dua lagu “lawas” yang cukup menghibur. Wawa dan afrizal cukup piawai memainkan guitar akustiknya sedangkan anti dengan suara khas melantunkan lagu-lagu bergenre pop modern.

Penampilan Comcustik sebagai musik pembuka pada lepas sambut Rektor Ubhara Surabaya dari Dr. Suharto, Drs, SH, M.Hum kepada penggantinya Drs. Edi Prawoto, SH, M.Hum merupakan pemberian penghormatan pada pergantian pucuk pimpinan Ubhara.

Eksistensi dan aktualisasi mahasiswa di FISIP banyak di wadai dalam berbagai komunitas, baik komunitas fotografi, sinematografi, musik maupun jurnalistik cetak. Hal ini untuk memberikan wadah apresiasi maupun penyaluran bakat, hobi yang berkaitan dengan keilmuan di program studi ilmu komunikasi, ujar Kepala Program Studi Ilmu komunikasi Fitria W Roosinda, S,Sos, M.Si (del_fsp)

Share