09 Oktober 2014

Gelaran Wisuda S1 Angkatan ke-43 & S2 ke-21

Admin

wisuda-2014

Pada hari Rabu, tanggal 8 Oktober 2014 bertempat di Masjid Nasional Al Akbar  Surabaya, Universitas Bhayangkara Surabaya mengadakan perhelatan akbar yaitu Wisuda sarjana. Pada perhelatan ini Ubhara Surabaya berhasil meluluskan  553 orang wisudawan, yang terdiri dari 453 wisudawan dari strata 1 dan 100 orang wisudawan dari Program Magister. Adapun rincian dari para wisudawan tersebut adalah,  142 Sarjana Hukum, 78 Sarjana ekonomi ( Manajemen), 102 Sarjana ekonomi (Akuntansi), 5 sarjana ekonomi ( Studi Pembangunan) 19 Sarjana Ilmu Administrasi Negara, 58 sarjana Ilmu Komunikasi , 18 Sarjana Teknik Elektro, 9 Sarjana Teknik Sipil , 22 sarjana Teknik Informatika sedangkan program Magister terdiri dari 72 Magister Hukum dan 28 Magister Ekonomi.
Dari sejak berdirinya pada tahun 1982 Universitas Bhayangkara Surabaya sudah berhasil mencetak 15.869 orang sarjana dan diharapkan para lulusan Ubhara Surabaya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Negara melalui bidang keilmuannya masing-masing.
Pada wisuda tahun ini peraih gelar wisudawan/wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi adalah : Elsysah Ibnul Komala SE dari Prodi Manajemen dengan IPK 3,88, Windy Rizky Amelya Putri, SE dari prodi Ekonomi Pembangunan dengan IPK3,76 , Luhvita Hartatik, SE dari prodi akuntansi dengan IPK 3,79,
Wisudawan terbaik dari fakultas Teknik berhasil diraih oleh, Imam Syafi’I,ST dari Prodi Elektronika dengan IPK 3,32, Devi Nur Puspitasari, ST  dari prodi teknik sipil dengan IPK 3,44, Nur Hidayatus Naini, S.Kom dari prodi teknik Informatika dengan IPK 3,48.
Wisudawan terbaik dari fakultas Hukum diraih oh Marlina Aritonang, SH dengan IPK 3,68
Wisudawan terbaik dari ilmu Sosial dan Ilmu Politik diraih oleh,  Rita Puji Lestari,S.Sos dari Prodi Ilmu Adm. Negara dengan IPK3,48 sedangkan dari Prodi Ilmu Komunikasi diraih oleh ekka Puji Christiani,SIkom dengan IPK 3,70.
Sedangkan Wisudawan terbaik dari program magister, Sindi Refanda,SH.MH dari prodi magister Hukum dengan IPK 3,75 , Mulrasit,SE.MM dari prodi Magister Manajemen dengan IPK 3,78.
Dalam sambutannya Rektor Ubhara Surabaya, Brigjen Pol.Pur, Dr.Suharto, Drs, SH. MHum mengharapkan agar wisuda ini adalah momentum yang bernilai historis bagi mahasiswa dapat dijadikan awal untuk karir dan masa depan para wisudawan sehingga mampu bersaing untuk memperoleh taraf hidup lebih baik.

Share