03 Oktober 2014

Posdaya Binaan Peroleh Juara Harapan 3 Korwil 1 Jawa Timur

Admin

new-picture

Pada Hari Rabu 2 oktober 2014 bertempat di Ruang Serba Guna Universitas Negeri Surabaya, Posdaya / Kelompok Usaha Wanita “Jamu Nogosari” desa Nogosari kecamatan pacet menyabet juara harapan 3 tingkat Korwil 1 jawa Timur yang diselenggaran oleh Yayasan Sejahtera Mandiri.

Yayasan Sejahtera Mandiri yang di ketuai oleh Prof.Dr. Haryono Suyono (mantan menteri BKKBN) adalah yayasan yang bergerak dalam bidang pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Penganugrahan pemenang tersebut bersamaan dengan diadakannya pameran produk-produk binaan dari 12 Unversitas di Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LPPM UBHARA , Drs.Ec. Nurul Qomari,MSI menginformasikan bahwa selama ini LPPM Ubhara Surabaya sudah mempunyai beberapa Posdaya binaan selain posdaya “Jamu Nogosari” antara lain, Posdaya seni hadrah “Sholawat Gunung Jati” desa nogosari dan posdaya jasa cuci baju “ Belor Laundry” desa kembangbelor kecamatan Pacet. Hal ini dilakukan oleh Universitas Bhayangkara Surabaya khsusunya oleh LPPM adalah salah satu wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian pada masyarakat.

new-picture-1

Share